Kamis, 06 Oktober 2011

Suara Wanita Saat Bercinta Bantu Pria untuk 0rgasme

Apakah yang membantu pria orgasme ketika bercinta ? ternyata menurut penelitian suara wanita bisa membantu pria orgasme. OMG !!! Dalam penelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A itu, para responden ditanya apakah suara yang keluar saat bercinta dilakukan karena refleks, sengaja atau konsekuensi dari mereka mendapatkan orgasme. Dari penelitian itu terungkap, wanita bersuara saat bercinta bukan karena mereka bisa mencapai klimaks.
Wanita justru mengeluarkan suaranya saat pasangannya orgasme. Para wanita itu juga bersuara sebelum atau berbarengan saat pria ejakulasi. Seperti dikutip Your Tango, Para peneliti menduga suara yang keluar saat bercinta itu sebenarnya bagian dari anggapan wanita bahwa itulah seks yang ideal. Mereka percaya suara yang dikeluarkan tersebut memang diinginkan pasangannya.

“Berdasarkan penelitian tersebut, entah sadar atau tidak, para wanita sebenarnya bersuara saat bercinta bukan untuk mengekspresikan kenikmatan mereka sendiri. Wanita bersuara justru untuk membantu pasangannya mencapai klimaks,” jelas pakar kesehatan mental Dr John Grohol mengomentari hasil penelitian tersebut.

Bukan hanya soal suara saat bercinta, dari penelitian itu juga terungkap, wanita lebih sering mencapai orgasme saat masturbasi atau berfantasi. Stimulasi dari pasangan, berada di urutan kedua yang bisa membuat wanita klimaks. Oral seks ada di urutan ketiga hal yang menyebabkan wanita orgasme. Di urutan keempat ada penetrasi dari pasangan. Para wanita dalam penelitian tersebut juga mengaku mereka lebih sering orgasme saat foreplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar