Minggu, 11 September 2011

Gan,, ane barusan iseng-iseng browsing di FB,, ketemu status ginian,, yang parah commentnya gan...


http://2.bp.blogspot.com/-nOu5bmNKEdk/TaPHH9xVD9I/AAAAAAAAGig/oOYdVm215Is/s1600/kbv4b7sq.jpg
Quote:
kira-kira gini komennya gan..
Satria udah nggak musim,sekarang malam minggu pake mobil. gak laku cowo kalo cuma modal satria.hehehe
miris ane gan... dipikir-pikir cowok yang masih sekolah atau kuliah bawa mobil,, itu mobil pribadi atau mobil orang tuanya??

kayanya miliarder muda di Indonesia bisa diitung pake jari..

Lagian ane modal dengkul melocot aja cewe ane masih betah2 aja gan...

Malah ane punya temen seperjuangan yang masih pake sepeda masih mesra2 aja m pacarnya gan...

Kalo pesen saya buat para wanita :

Quote:
Carilah pasangan yang bisa membuat orangtuanya bangga..
bukan pasangan yang bangga karena kekayaan orangtuanya..
Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar