Selasa, 13 September 2011

5 TIPE PRIA YANG HARUS DIKENCANI SEBELUM MENIKAH


img

Hal yang menyenangkan menjadi seorang wanita lajang adalah Anda bisa mencoba berkencan dengan berbagai tipe pria. Dilansir dari SheKnows, sebelum Anda menemukan orang yang pas dan memutuskan untuk menikah, pastikan bahwa Anda telah mencoba untuk berkencan dengan pria-pria ini.

1. Musisi
Musisi selalu punya daya tarik tersendiri. Apalagi jika dia seorang rocker. Tak peduli apakah ia penabuh drum, pemetik gitar atau penyanyi, memiliki teman kencan atau pacar musisi tentu akan memberikan warna tersendiri pada hidup Anda. Anda mungkin akan berkencan pada pertunjukannya di malam hari, bertemu orang-orang baru dan yang pasti, dapat referensi musik baru. Ini adalah satu kesempatan yang layak di coba.

2. Pria Kaya
Semua wanita layak untuk dimanja dan berkencan dengan pria dengan kantong tebal. Dijemput dengan mobil mewah atau memiliki gadget yang sebelumnya Anda inginkan. Lalu seiring dengan berjalannya waktu Anda menyadari bahwa ia selalu sibuk bekerja. Tapi ia akan selalu menyediakan penggantinya. Hadiah di akhir pekan, makan di restoran mewah dan hal-hal kecil lain yang belum tentu bisa Anda dapatkan dengan uang sendiri. Bukannya matrealistis, tapi sesekali merasakan kesenangan tidak ada salahnya.

3. Pria Yang Lebih Tua
Ada hal yang misterius dan seksi dari pria yang lebih tua. Lihat saja George Clooney, meskipun sudah berumur tapi memiliki kharisma yang besar. Tapi anda tidak harus mencari pria seumuran aktor Hollywood itu. Perbedaan umur 10 tahun masih tidak masalah.

Pria yang lebih tua lebih banyak pengalaman dan cenderung bersifat melindungi. Mereka juga biasanya memiliki pekerjaan tetap, tempat tinggal dan selera yang lebih bagus daripada kencan dengan pria seumuran.

4. Pria Lebih Muda
Pria lebih muda sebaiknya dikencani dalam jangka pendek. Mengapa? Karena mereka cenderung tidak menyukai komitmen jangka panjang. Namun dibalik itu semua, mereka tahu caranya untuk bersenang-senang. Pria muda juga memiliki semangat tinggi, antusias dan ingin menyenangkan orang lain. Jadi jika Anda selama ini terlalu berkonsentrasi pada karir dan stres karenanya, berkencanlah dengan mereka sebagai pelepas stres dan menyenangkan diri.

5. Pria Kutu Buku
Penting untuk mencoba berkencan dengan pria yang biasanya tidak menarik bagi Anda. Pria yang kutu buku, pemalu, atau yang eksentrik bisa juga menyenangkan Anda. Ada hal-hal menarik yang belum tentu Anda alami atau ketahui tanpa dekat dengan mereka. Tidak ada salahnya keluar dari zona nyaman meski hanya sebentar.

Ketika berkencan dengan banyak tipe pria, Anda akan mengetahui berbagai karakternya. Terkadang, yang terlihatnya buruk atau bukan tipe pria Anda, justru bisa lebih menyenangkan. Selamat berkencan!

Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/07/24/153310/1688191/852/5-tipe-pria-yang-harus-dikencani-sebelum-menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar