Rabu, 21 September 2011

4 TIPE WANITA YANG DIHINDARI PRIA



Meski terkadang pria terlihat lebih mudah untuk dekat dengan banyak wanita, namun bukan berarti dia mau menjalin hubungan serius dengan mereka. Para pria juga menyeleksi terlebih dahulu wanita mana yang tepat untuk menjadi kekasihnya.

Meskipun cantik dan bertubuh seksi belum tentu dia menyukai wanita seperti itu. Ada beberapa tipe wanita yang buat pria segan mendekatinya. Seperti dilansir iVillage, berikut ini empat wanita yang dihindari pria

Terlalu Pintar
Setiap orang menyukai wanita yang pintar dan dapat menyuarakan pendapatnya tentang segala hal, termasuk politik. Namun wanita dengan kepercayaan diri terlalu besar dan terlalu kuat dalam berpendapat dapat membuat pria hilang feeling. Hal tersebut karena mereka merasa Anda telah menjatuhkan egonya dan dia merasa direndahkan oleh pendapat-pendapat Anda yang terkesan 'tidak mau kalah'.

Matrealistis
Banyak pria yang royal kepada wanitanya, namun terkadang wanita memanfaatkannya dengan terus menguras dompet si pria dengan memintanya untuk membayar belanjaan. Jika Anda berpikir dia tidak tahu pemanfaatan Anda padanya, Anda salah. Pria akan mengetahui jika dia sedang dimanfaatkan dan hal itu membuat pria malah membenci wanitanya. Tentu dia merasa tidak dicintai jika Anda hanya membutuhkan uangnya saja.

Wanita yang Merasa Selalu Benar
Wanita tipe ini hampir sama dengan wanita tipe terlalu pintar. Wanita tipe ini biasanya akan memuji dirinya sendiri dan menjatuhkan orang lain. Dia merasa hanya dialah yang paling benar. Jika pria memberitahunya atau memberikan saran dia akan menolak mentah-mentah dengan berbagai alasannya. Wanita keras kepala seperti ini akan lebih cepat dijauhi pria.

Wanita Bergantung
Pria suka wanita yang manja, tapi jika sudah berlebihan dia akan mundur. Wanita yang terlalu bergantung dan tidak memberi jarak akan membuat pria risih dan takut untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengannya.
 
[Sumber: wolipop.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar